Aku wanita yang tidak ingin jauh darimu

Tetapi dia memaksaku, menggeretku, merengkuhku untuk menjauh

Aku berteriak ingin tetap di sini, ingin tetap bersamamu

Tapi sia-sia dia tidak mau mendengar

Kamu pun tidak bisa berbuat apa-apa

 

Aku lelah….

Ingin rasanya menyerah saja dan terbawa olehnya

Dia menggeretku ke dunia dengan sebentang jarak menjauh darimu

Dunia penuh ambisi dan harapan akan masa depanku

Dunia yang harus aku lalui sendiri

Dunia yang berbisik mengucapkan janji-janji padaku

Dunia yang membuat ragu dan bertanya

 

“Haruskah aku terus berontak, menoleh ke belakang untuk dapat melihatmu yang mungkin tergeret menjauh pula olehnya sampai tak terlihat?”

 

Aku memang pemberontak yang mencintaimu

Dengan sekuat tenaga aku akan melawan

Terjatuh…terbawa…tergeret…aku hilang…aku kembali

Berusaha menggapai tanganmu

Ingin rasanya membawaku ke duniaku

Tapi…tidak…tidak mungkin

 

Biarlah ada duniaku dan duniamu…

Dunia dalam sebentang jarak

Biarlah dia menggeretku sampai suatu titik dimana dia merasa lelah

Titik dimana aku bisa melihat duniamu dan melihat masa depanku

 

Dalam duniaku…dunia dalam sebentang jarak

Dunia milikku dan dunia milikmu

Duniaku dan duniamu

Aku dan kamu

 

Cinta…………dalam sebentang jarak

 

*saat aku terbangun dan memikirkanmu
Solo 140806 03:06

 

Leave a Reply

